5 Cara Mudah Yang Buat Hubungan Kamu Ga Netral - Netral Aja

Tags

Sumber Gambar : Kompas.com

Sebagai seorang yang sudah memiliki pasangan, tentunya kamu tidak mau apabila di dalam hubungan tersebut terdapat rasa bosan karena hubungan yang sedang dijalankan tersebut berjalan secara tidak menarik, atau tidak pernah ada sesuatu hal yang menarik.

Nah bagi kamu yang mengalami hal seperti diatas tidak ada salahnya untuk kamu membuat hubunganmu tersebut lebih berwarna.

Selain tambah menarik, hubungan kamu pun juga akan tambah romantis, dan akan lebih banyak kenangan diantara kamu dengan si dia.

Oke berikut adalah 5 cara mudah yang bisa membuat hubungan kamu makin menarik.

Apa saja caranya?, mari simak berikut ini :

1. Berikan Kejutan

Siapa sih yang ga suka bila diberi kejutan?, laki - laki mungkin sih ada beberapa yang karakternya agak kaku.

Tetapi asalkan kamu memberikannya secara langsung dan hanya dengan si dia.

Karena akan lebih baik kamu dengan pasanganmu memiliki waktu lebih bersama, ditambah dengan moment kejutan tersebut, tentu moment itu akan dikenang dan hubungan anda akan menjadi semakin romantis.

2. Jadikan Pertengkanran Sebagai Penguat Hubungan

Pernahkan kamu mendengar pribahasa ''Semakin Tinggi Sebuah Pohon, Maka Akan Semakin Keras Angun Yang Menerpa''.

Mau tidak mau dalam sebuah hubungan pasti ada saja hal - hal yang dipermasalahkan, entah itu hal kecil ataupun besar.

Adapun sebuah pertengkaran itu sendiri bisa membuat hubunganmu semakin erat, hal tersebut dikarenakan semakin sering anda bisa menyelesaikan masalah berdua, maka semakin yakin  untuk lanjut kejenjang yang lebih tinggi dengan si doi.

Ingat ya yang terpenting mampu bertahan membina hubungan, jika ada masalah selesaikan dengan kepala dingin, terima pendapat pasanganmu, dan jangan ragu untuk mengucapkan kata maaf.

3. Ajak Traveling Bareng 

Jalan - jalan merupakan salah satu cara ampuh untuk memperbaiki suasana di dalam hubungan, jadi cobalah untuk lebih meluangkan waktu berlibur dengan pasanganmu.

4. Ajak Berolahraga Bareng

Sehat itu mahal, siapa sangka berolahraga yang kelihatannya kurang menarik bagi mereka yang memang pemalas, bisa menjadi menarik apabila anda mengajak pasangan anda untuk sekedar berlari, bersepeda, renang, dan lain - lain.

Selain tambah semangat karena ada yang menemani, berolahraga bareng juga akan membuat kamu lebih bisa menerima dan mengerti satu sama lain.

5. Jangan Lupa Untuk Mengucapkan Terima Kasih

Hal sekecil apapun pasti akan terasa manis bisa dihargai dengan benar, termasuk dalam hal ini adalah mengucapkan terima kasih.

Jadi jangan ragu untuk lebih menghargai usaha pasangan anda, walaupun kecil, tetapi dihargai akan sangat berarti baginya.


EmoticonEmoticon