5 Fakta Tentang Aurel Hermansyah Ini Bisa Membuat Kamu Makin Mengenalnya

Tags

Sekarang ini terbukti sudah popularitas orang tua sangat mempengaruhi karir dari seorang anak, khususnya dari dunia entertaiment, dimana sudah banyak anak artis yang mengikuti jejak orang tua mereka untuk terjun ke dunia showbiz ini.

Seperti yang akan kita bahas saat ini, yaitu Aurel Hermansyah.

Siapa yang ga kenal dengan artis yang satu ini?

Artis pendatang baru yang terkenal karena jalan karirnya yang dipilih, yaitu memilih karir sebagai seorang Disk Jockey(DJ)

Awalnya Aurel sendiri banyak dikenal saat pemberitaan tentang orang tua kandungnya, Anang dan Krisdayanti ramai diperpincangkan publik.

Tak ada yang menyangka gadis yang dulunya polos dengan kaca matanya, seketika berubah menjadi artis yang popularitasnya sudah mengalahkan orang tuanya.

Itu merupakan salah satu fakta tentang Aurel Hermansyah, untuk fakta - fakta lainnya, silahkan simak beberapa diantaranya berikut ini :

1. Lahir Pada 10 Juli 1998



Sumber Gambar : Wowkeren.com

Sebagai seorang remaja, sudah sewajarnya apabila memang tampil cantik adalah dambaan, begitupun juga dengan Aurel Hermansyah, semakin ia beranjak dewasa, maka penampilannya pun terus berubah dari waktu - ke waktu

2. Pernah Berpacaran Dengan Tommy Rumengan dan Radhan Nur Alam



 
Sumber Gambar : Loop.co.id

Sayangnya hubungan Aurel dengan kedua pemuda itu tidak bisa langgeng, atau sudah berakhir, akan tetapi hal tersebut tak lantas membuatnya terpuruk terlalu lama, bahkan kini hati Aurel sendiri sudah diisi dengan pemuda baru yang bernama Zaki

3. Memiliki Bibir Yang Seksi



Sumber Gambar : Life.viva.co.id

Di jika kamu pernah melihat - lihat akun Instagram milik Aurel, maka kamu pasti akan menyadari bahwa anak dari anang ini memiliki bibir yang cukup seksi, apalagi jika ditambah dengan olesan lipstic, tentu hal tersebut akan membuat penampilan Aurel semakin terlihat dewasa.

4. Sudah berbisnis sejak kecil


Sumber Gambar : Money.id

Saat ini memiliki sebuah bisnis di bidang kosmetik, yang dimana nama bisnisnya sendiri diambil dari nama dari Aurel Hermansyah

5. Sudah Menjadi Remaja Yang Kekinian


Sumber Gambar : http://suratkabarnews.com/

Perubahan Aurel bisa kita lihat melalui akun Instagram miliknya, dimana dalam akun tersebut Aurel banyak mengepos foto yang terbilang berani, mirip - mirip seperti anak - anak kekinian gitu.


Itulah beberapa fakta tentang Aurel Hermansyah, terlepas dari apapun itu, ia adalah seorang manusia yang memiliki hak untuk berekspresi.


EmoticonEmoticon