Wanita Yang Satu Ini Tidak Pernah Keluar Rumah Selama 25 Tahun

Sumber Gambar : Brilio.net

Kita sebagai manusia yang memiliki akal, pikiran, dan kepercayaan, memang sudah seharusnya selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Alasannya adalah karena hidup kamu sangatlah berharga, banyak orang yang ada di bawah kamu bahkan yang lebih kurang dibandingkan dirimu.

Seperti wanita asal Mesir yang satu ini, Eman Ahmed Abd El Aty, mengaku tidak pernah keluar rumah selama lebih dari 25 tahun.

Mengapa dia tak pernah keluar rumah selama itu, karena dilarang?, malu?, atau karena penyakit?.

Eman sendiri tidak keluar rumah selama 25 tahun tersebut disebabkan karena obesitas yang di deritanya, ini wajar, bagaimana tidak, dengan berat badang yang mencapai 500kg, beranjak dari tempat tidur saja sudah membutuhkan perjuangan yang luar biasa, atau malah tidak bisa melakukannya.

Obesitas yang diderita oleh Eman pertama kali terlihat saat dirinya berusia 11 tahun, dimana pada saat itu, perkembangan berat badannya meningkat tajam.

Bukan cuma sampai disitu, pihak keluarga Eman sendiri menyatakan bahwa Eman menderita penyakit kaki gajah, sehingga bagian - bagian tubuhnya banyak memiliki pembengkakan.

Sampai disini kita pasti sudah tak bisa membayangkan bagaimana penderitaan yang dialami oleh Eman, dan kita tentu tidak bisa membayangkan bagaimana apabila kitalah yang ada di posisinya.

Seperti kehidupan Eman tak lepas dari cobaan, pada usia 11 tahun pula Eman diaknosa menderita Stroke.

Sampai saat ini Eman masih mengalami pengobatan, dan untuk menangani obesitasnya, Eman harus menjalani oprasi pengangkatan lemak sampai 100kg.

Kita doakan saja semoga Eman bisa berkurang cobaannya, atau bahkan sampai bisa sembuh.


EmoticonEmoticon