Penggila Bola, Yuk Kenali 4 Sisi Lebut Dari Seorang Cristiano Ronaldo Berikut Ini

Sumber Gambar : Tribunnews.com

Jangan bilang anda pengemar bola apabila belum mengenal pria yang satu ini.

Ya Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki timnas Portugal dan Real Madrid saat ini.

Bukan hanya itu prestasi yang dirahnya pun juga banyak, seperti pemain terbaik dunia, pemain terbaik eropa, top score liga spanyol, dan masih banyak lagi prestasi - prestasi yang dimiliki oleh mantan bintang MU ini.

Tapi walaupun dengan segala kesuksesannya saat ini tak lantas membuat Cristiano Ronaldo menjadi sombong, buktinya bisa dilihat dari beberapa perbuatan baik yang cocok di acungi jempol, dilakukan oleh Cristiano Ronaldo :


1. Menjadi Ayah Angkat Untuk Korban Bencana Aceh

Sumber Gambar : m.tempo.co/

Pada tahun 2004 lalu memang menjadi duka bagi bangsa Indonesia, khususnya di Aceh sendiri.

Tetapi ada satu yang yang menarik perhatian dari bencana tersebut, dimana ada seorang pesepak bola yang datang dan menyelamatkan hidup seorang anak korban bencana yang kehilangan kedua orang tuanya.

Ya itulah Martunis seorang anak yang sampai sekarang menjadi anak angkat dari seorang Cristiano Ronaldo.


2. Aktif Di Bidang Kemanusiaan

Sumber Gambar : http://cyberfaris.blogspot.sg/

Banyak kegiatan kemanusiaan yang diikuti oleh Ronaldo, contohnya seperti aktif dalam organsasi save the children, menyumbang Rp 3 Miliar untuk warga miskin di Afrika, dan menjual sepatus mas miliknya untuk sekolah anak - anak di jalur Gaza.


3. Ramah Kepada Fans


Nuhazet, anak 9 tahun yang menderita penyakit kanker memiliki permintaan untuk bisa bertemu dengan sang idola yaitu cristiano ronaldo.

Kemudian setelah berita itu sampai padanya, Ronaldo pun tidak sungkan mengunjugi Fansnya tersebut.

Tidak hanya sampai disitu, Ronaldo pun juga membiayai seluruh pengobatan yang dijalani oleh Nuhazet.


4. Tidak Suka Dengan Yang Namanya Alkoho*


Pengalaman memang sangat berpengaruh dalam kehidupan ini.

Dimana ayah dari Cristiano Ronaldo yaitu Jose Diniz Aveiro meninggal dunia karena mengkonsumsi alkoho*.

Nah dari pengalaman ditinggal oleh sang ayah karena alkohol tesebutlah Ronaldo bersumpah akan terus melakukan pola hidup sehat dan tidak akan mendekati yang namanya alkoho*.


Namanya manusia memang memiliki kehidupannya sendiri, dan memang merekalah yang menentukan kehidupannya tersebut, dan berkaca dari sisi lembut Ronaldo diatas dapat menggambarkan kita bahwa sebagai seorang manusia memang memiliki sisi positif dan negatif, memang sangat sulit untuk melihat sisi positif kita karena sisi negatif kita akan lebih jelas terlihat walaupun kita sudah berusaha secara maksimal.

Hal itu dikrenakan kebanyakan orang menilai orang lain hanya dari satu sisi saja, dan sisi lainnya mungkin belum diketahui, dan belum masuk dalam penilaian.


EmoticonEmoticon