Bye Harimau Paling Bahagia Di Dunia

patung harimau lucu
Sumber Gambar : Suratkabar.id

Beberapa waktu lalu, masyarakat indonesia sempat dihebohkan oleh viralnya foto patung Harimau dengan tampilan yang tidak garang sedikit pun, akan tetapi lebih kearah Harimau yang terlihat sedang bahagia.

Memang tak ada masalah dalam pemahatan patung harimau yang terlihat sedang bahagia ini, akan tetapi masalah baru timbul di tempat patung ini di letakan sebelumnya.

Tempat patung harimau ini sendiri diletakan di patung harimau yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut Jawa Barat.

Dimana banyak dari Netizen yang menggangap bahwa patung harimau gembira tersebut tidak cocok diletakan di kawasan TNI tersebut, alasanya karena tampilan dari harimau tersebut yang tergolong lucu, sedangkan jika tentang tentara sudah tentu terlintas kegarangan, kegagahan dari pasukan - pasukan mengabti untuk Negara ini.

Nah dari viralnya foto dan banyaknya tanggapan dari Netizen yang menggangap patung tersebut salah tempat, membuat pihak yang berwenang didalamnya membongkar dan menghancurkan patung harimau tersebut, sehari setelahnya.

Dari kejadian penghancuran tersebut, lantas banyak Netizen yang menyanyangkannya, sebab karena patung tersebut masih bisa djadikan sebagai barang yang bermanfaat.

Seperti beberapa komentar dari Netizen berikut ini :

Semoga macan itu tenang di alam sana bersama harambe," ujar akun @utamaarif.

"jgn dibuang please, tempatkan di area yg ramai/tempat umum," usul akun @pranjustines.

"Sedih, kok diancurin sih... kenapa ga dihibahin ke taman atau kemana gitu T___T," imbuh akun @vichnyy.



patung harimau lucu
Sumber Gambar : Merdeka.com

Memang sayang, tetapi mau gimana lagi, yah kita hanya bisa ucapkan selamat jalan Harimau lucu yang sangat menghibur.


EmoticonEmoticon